Selasa, 25 Oktober 2016

Teratur Main Badminton Buat Berat Badan Gadis Ini Turun 6 Kg, Lho

ultimate smart detox

Teratur Main Badminton Buat Berat Badan Gadis Ini Turun 6 Kg, Lho

 Serang - Masihlah termasuk saat perkembangan, banyak remaja yang malah tidak memperhatikan rencana gizi seimbang dalam konsumsi makanan keseharian. Ini juga yang berlangsung pada Teti Sukmawati. Mengakibatkan, bobot Teti terus-menerus naik sampai meraih 61 kg. Walau pernah cuek, kegemukan pernah membuatnya kurang percaya diri. Ia juga mulai pikirkan untuk menurunkan berat Badan. Coba merubah pola makan serta teratur bermain bulutangkis, mahasiswi semester 3 ini sukses kurangi berat Badannya sejumlah 6 kg. Tersebut paparannya pada detikHealth, Jumat (29/8/2014) : Sekarang ini saya yaitu mahasiswi semester 3 di satu diantara kampus di Banten. Saat duduk di bangku SMA, saya tidaklah terlalu memedulikan berat Badan. Semuanya type makanan apa pun masuk ke pada badan, bahkan juga dalam satu hari saya dapat makan sepiring nasi hingga 5 kali. Masa-masa SMA saya lakoni tanpa ada pikirkan berat Badan saya yang makin melonjak. Saya mulai terasa kurang percaya diri saat saya mulai masuk bangku kuliah semester 1. Rekan-rekan saya mempunyai Badan yang cukup bagus serta mereka dapat menggunakan baju apa pun yang mereka sukai. Sejak saat itu saya berkemauan untuk diet. Terlebih dulu berat Badan saya meraih 61 kg. Dengan tinggi yang cuma 154 cm, berat seperti ini pasti kurang ideal serta bikin saya tampak begitu besar. Program yang saya lakoni tidaklah terlalu susah. Sepanjang libur semester, saya teratur olahraga bulutangkis tiap-tiap pagi serta sore hari. Saya juga rajin minum air putih sejumlah 2 liter sehari-hari. Pola makan juga saya jagalah dengan mengonsumsi sedikit nasi serta perbanyak lauk pauk. Dalam 2 bln. saya sukses menurunkan berat Badan saya sampai 6 kg yang saat ini jadi 55 kg. (ajg/up)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar